Rabu, 10 Agustus 2016

Puding Biskuit Regal - bu Yanti

Bismillah...puding varian baru di klikue ini pesenan dari bu Yanti juga, order nya berbarengan dengan puding tape dan puding koktail lapi surabaya.

Bu Yanti nya nda bilang request puding secara spesifik, cuman bilang "mba, bikinkan puding cokelat buat ustadz Agus"...thats it....
Rencana saya mau bikin puding cokelat di loyang tulban dengan variasi buah jeruk mandarin di atasnya, apa daya sewaktu saya selesai ngerjain puding lapis surabaya pesenan customer baru dan mau berlanjut bikin puding pesenan bu Yanti ternyata saya kehabisan gulaaaa.....waktu sudah menunjukan pukul 22.45 wita....nda tega mbangunin suami minta tolong belikan gula๐Ÿ˜†. 
Sudah galau aja bawaannya....bismillah berpikir tenang, trus saya ukur sisa adonan puding lapis surabaya....alhamdulillah masing2 sisa kurleb 300ml, cukup utk loyang setengah lingkaran ditambah 300 ml sisa adonan dari puding koktail lapis surabaya request bu Yanti....Tinggal berpikir kasih varian apa yak, biar beda....buka showcase nemu biskuit regal.....jadilah puding biskuit regal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Pssstt....puding ini sebenarnya sudah ada dalam daftar puding yang mau saya coba, ....akhirnya kesampean juga "tanpa sengaja"....heeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar