Rabu, 17 Juni 2015

Snack Box - masjid Ar Rahmah

Gegara lagi seneng bisa bikin donat kentang yg maknyus, maka jadilah menu snack box untuk acara taklim mingguan yang jatuh setiap hari rabu kubikinkan donaaattt.

Donat Kentang

Ini adalah hasil pertama saat saya belajar bikin donat kentang. Kali ini saya belajar dari mba Fitta (mama kembar) yang nota bene ibu rumah tangga yang jagoo bikin donat -- diajari mba Tin, asisten rt nya di rumah. Mba Tin ini sebelumnya pernah kerja di katering so beberapa jenis kudapan ia tahu tips dan trik cara bikinnya. Jazzakillah ilmunya mba Fit...

Selasa, 16 Juni 2015

Puding Cokelat Susu - mba Elly LTTQ

Order pertama dari mba Elly...temen mba Nunung ngajar tahfidz di LTTQ Ar Rahmah (nuwun mba Nung wes bantu promosi puding klikue, heeee.....)
Jazzakillah for 1st order yo mba...smga berlanjut ke order order berikutnya...

Red Velvet Cake - mba Wiwid

Red Velvet Cake aka RVC kali ini dipesan oleh mba Wiwid (temen ngaji di masjid) buat menyambut suami tercinta yang baru datang dari Saudi sekaligus pas moment milad suami.
Jazzakillah for order mba Wid....

Puding Blackforest - mba April

Repeat order Puding bf dari mba April di Teritip. 1st order buat acara rihlah Qonita, kali ini mba April order buat milad pernikahannya. Barakallah fikum mba April dan klg....semoga keluarganya semakin Sakinah Mawaddah Warahmah...
Jazzakillah sdh jadi pelanggan setia puding klikue.

Brownies Kukus - Jeng Nilam

Cake yang selalu dipesan sepasang selama 3 tahun terakhir ini oleh jeng Nilam. Kali ketiga ini jeng Nilam request brownies kukus yang didekor a la blackforest dan orange cake ini dipesan buat milad 2 anaknya; yaya (8tahun) dan zidan (5 tahun).

Puding Santan Gula Merah - mba Wiwik

Awalnya yang pertama dan selalu pesen ni puding adalah mba Windy. Lama kelamaan ada beberapa pelanggan klikue yang pengen nyuba jugaa...ada mba Ayumaya, mba Lina, dan terakhir mba Wiwik Tune.
Puding ini bahan utamanya adalah air santan dan gula merah. Rasanya ??..jelas legits banget krn saya memsksi ssntan kental dan gula merah kualitas baguss.

Thanks 4 order mbaaa...

Anniversary Cake - mba Veevi

Repeat order lagi dari mba Veevi di kompleks lapas. Cake utk dimakan sendiri saat anniversary....
Thanks 4 order ya mba...

Puding Tape Ketan Hijau (lagiiii.....)

Selaluu suka moto puding yang satu ini. Puding Tape Ketan Hijau masih jadi best seller di klikue. Mohon maaf jika ndak semua yang order bisa difoto plus terupload di blog ini.Yang jelas puding ini segeer banget...perpaduan puding santan pandan plus puding tape. Yummyyy....mau coba???

Nanti ketagihan looo....

Senin, 15 Juni 2015

Anniversary Cake - mba Fitta

Cake yg sudah dipesan jauh jauh hari ole mba Fitta - mama kembar utk dimakan sendiri sekaligus pas milad pernikahannya ke 10. Barakallah fikum mba Fitta dan suami...

Minggu, 14 Juni 2015

Puding Tape Ketan Hijau - Mini Size

Pas lagi blanja di toko bahan kue di bunsay (kebun sayur) tepatnya di Sinar 88, kutemukan cetakan puding yang selama ini kucari-cari.Loyang puding bentuk kotak memanjang. Ga pake lama, beli deh!!....seminggu setelahnya langsung dipake bikin puding tape ketan ijo. Pasang di dp bbm ada beberapa temen mau order!! Alhamdulillah....

Loyang ini kurang lebih muat 1 liter adonan cair...kalo dipotong potong bisa dapet kurleb 12 potong ukuran cukup besar...pas untuk konsumsi satu keluarga kecil dengan 4-5 anggota keluarga.

Puding Cokelat Stroberi - bu Yanti

Puding ini direquest bu Yanti, salah seorang pelanggan setia puding buat acara liqo "cucu tercinta" Zaenab, di SD Alam...
Jazzakillah bu Yant....

Puding Sarat Buah - bu Yani

Orderan yg satu ini late post pake bangeets....direquest bu Yani buat guru2 Hasby di TKIT Al Auliya 2. Bu Yani ini mau pindah ke jakarta lanjut Abu Dhabi mengikuti suami yg bertugas di sana.
Jazzakillah 4 order bun....

Jumat, 12 Juni 2015

Puding Cokelat Susu Cup - mba Melissa

Repeat order puding dari mba Mel...as always buat 2 putri cantiknya...kali ini request puding cokelat susu.
Jazzakillah mba Mel

Kamis, 11 Juni 2015

Puding Susu Stroberi - mba Melissa

Request mba Melissa buat 2 putri kecilnya yg pudding lovers...
Puding ini entah request yg keberapa kalinya dari Mel, hee...maklum ndak semua orderan bisa terupload di blog.
Any, tks 4 order mba Mel...

Blackforest Cake - mba Wulan

Alhamdulillah....dapet orderan jauuh lagi...
Order kali ini datang dari mba Wulan Halis di Surabaya buat suami tercinta(yang bekerja) di Balikpapan...
Terima kasih ya mba....semoga berlanjut ke order order berikutnya....:)

Blackforest Cake Klasik - mba Rika

Blackforest cake klasik,dipesan mba Rika (bunda Zaky) buat menyambut suami tercinta yang baru pulang dari Nigeria.....jazzakillah utk order kesekian kalinya mba Rika.. .

Rabu, 10 Juni 2015

Blackforest Cake - mba Ika

Request dari mba Ika di jakarta buat milad suami di balikpapan. Mba Ika saat ini LDR denfan suaminya, mba Ika dan 2 anaknya tinggal di jakarta sementara suami kerja di balikpapantepatnya suaminya bekerja di kantor jasa raharja. So..critanya kasih surprised saat milad suami.
Thanks 4 first order ya mba....smga berkenan

Red Velvet - mba Uday

Birthday cake yg dipesan mba Uday selang 2 hari dari cake yg pértama dipesan. BDCK kali ini dipesan untuk milad kakak ipar tercintaa...jazzakillah (again) ya mba...

Blackforest Cake - mba Uday

cake yg dipesan spesial oleh mba Uday untuk milad mertua tercintaa...nuansa bunga2 request nya ..jaźzakillah 4 order mba

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...