Selasa, 02 Desember 2014

Brownies Kukus - bu Yanti


Cake yang satu ini bener2 masih fresh from my chiller....tumben2nya saya langsung posting orderan yang baruuu saja selesai dan diambil oleh bu Yanti, teman liqo sekaligus tetangga juga di komplek. cake yang dipesan buat milad suami tersayang. Requestnya brownies kukus yang didekor a la Opera Cake. 
Padahal, seminggu ini sebenarnya saya masih "hibernasi" dari aktifitas baking demi kak Awa yang lagi menjalankan UAS.Bu Yanti sudah saya tawarkan gimana kalo hari sabtu or minggu pagi aja, setidaknya saya sudah selesai "mendampingi" belajar si kakak. But bu Yanti tadinya mau senin, .... wah kalo senin saya bilang ndak bisa, karena ada beberapa item materi yang belum kak awa kuasai, sampai akhirnya disepakati rabu pagi ini.

Jazzakillah ya bu Yanti...semoga berkenan:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar