Kamis, 27 November 2014

Amris - Mbak Melissa

Request amris entah yang keberapa dari mbak Melissa - teman suami di kantor. Terakhir kemarin bahkan mau request amris buat di bawa ke Bandung, karena pesannya mendadak dan saya juga lagi antrian baking terpaksa saya tolak. Kali ini mbak Melissa order buat acara FGT (Family Gathering) TS Laboratory hari minggu, 23 November 2014 di mana suami dan saya juga ikut pada acara tersebut. 
Awalnya mbak Melissa mau pesan 100 biji, trus saya tanya ke mbak Melissa (based on cerita suami), bukannya snack+makan siang sudah disediakan pihak EO??....."Iya sih, but khawatir kurang, mbak..." jawab mbak Melissa. Finally saya tawarkan gimana kalo 50 biji aja, mbak.....sayang kalo mubadzir...(selain itu supaya "mengurangi" beban saya sebenarnya, heee...karena pada saat yang sama ada juga pesanan 100 amris dari mbak Emy Gunawan dan juga 40 amris dari mbak Wiwik, plus Opera Cake dari mbak Sri...) Alhamdulillah, mbak Melissa sepakat, 50 biji saja...



Ada sedikit cerita tentang amris ini saat acara FGT minggu kemaren. Saat acara Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan), sambil menunggu acara pembagian hadiah sebagai puncak acara, ni Amris baru dihidangkan oleh mbak Melissa. Awalnya karena baru saja makan siang, ndak semua orang ikut mengambil. Sampai akhirnya bu Yoyong (istri pak Yoyong - TM TS Lab), mengatakan enak itu kuenya....yang diaminkan oleh bu Agung, dan pak Adi......Akhirnya sebagian besar yang hadir ikut berebutan mengambil (kecuali saya dan suami tentunya, heee.....). Trus bu Agung, yang saat itu duduk di sebelah saya bertanya "beli di mana mbak Melisaa?..."....dengan gayanya yang cuek mbak Melissa menjawab "ntu yang bikin sebelah ibu..."...heeee, dengan tersipu sipu malu (po malu maluin yoo.....) saya mengiyakan, jadilah beberapa yang hadir jadi tahu ternyata istrinya pak Adji jualan kue, tho......'coz, so far baru mbak Melissa dan Dendy yang tahu "profesi" saya.
Alhamdulillah, sambil mengisi "waktu luang" jawab saya.
Bu Yoyong dan mbak Rinda (sekretaris) bahkan sampai 2 kali mengatakan hal yang sama "Kue nya enak, mbak....."
"Alhamdulillah, makasih ya....", jawab saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar