Sabtu, 25 Oktober 2014

Puding_Mbak Devi

Repeat order dari mbak Devi di komplek lapas. Mbak Devi pesen puding 8 loyang sekaligusss plus vla vanila.....Kali ini direquest untuk acara nikah tetangganya, enak pemilik usaha pepes kepiting di belakang RM.Torani. Mau kutolak sebenarnya, karena saya masih harus menyelesaikan koreksi beberapa tugas mahasiswa, maklum karena semester ini saya handle 3 kelas sekaligus, bisa kebayang koreksi 90 an tugas gambar+paper. Selain itu puding ini untuk sabtu pagi, 18 Oktober yang bertepatan dengan acara manasik haji kecil dik Azka di Lapangan Merdeka, di mana saya harus mengantarkannya jam 6.30an pagi....tapi ya itu ndak tega nolaknya:(, Akhirnya disepakati kalo pudingnya diambil sendiri oleh mbak Devi hari jumat malamnya. Foto ini saya ambil beberapa saat sebelum mbak Devi ambil, abis sholat maghrib.....susyaaah sekali dapet cahaya alami, jadilah fotonya kurang bagus alias burammmmm....

Mbak Devi pesan 4 puding cokelat susu dan 4 puding cokelat stroberi. Trus kubilang kalo cetakannya ndak bisa sama, mbak....karena koleksi loyang puding yang saya miliki beragam, selain itu waktu berusaha membeli loyang bunga di Lotte mart ternyata stoknya sudah abissss. Jadilah 8 loyang dengan beragam bentuk....Sempet kelimpungan waktu masuk ke kulkas, biarpun kulkas yang saat ini saya miliki cukup besaar, harus berdesak desakan dengan stok makanan harian dan aneka bahan kue yang memang harus disimpan dikulkas. Akhirnya ada beberapa item yang harus "mengalah" sebentar untuk keluar dari kulkas demi 8 loyang puding lapis yang memang butuh minimal 5 jam di dalam kulkas supaya antar lapisannya bisa melekat sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar