Senin, 19 Mei 2014

Blackforest Cake_Mbak Rike

Orderan bdck dari mbak Rike buat milad Nenek tercintahhh....dah lamaaa bangets mbak Rike ini ndak order maklum jaraknya yang jauh dengan rumahku "terkadang" membuat ribet deliverynya...coz, aku belum pake delivery services, so far. Jadi...do it all by myself.

Tantangan dari cake ini bukan pada cakenya, but papan ucokelat ucapannya...di mana musti ditulis nama semua anak+menantu dan cucunya.....lumayan bikin keringetan, karena kalo salah dikit saja akan membuat ntu papan ucapan jadi jelek. menuliskan cokelat pada papannya bener2 ekstra hati2 supaya ndak mbleber kemana mana plus rapi dan komposisinya bagus, heeeee..... Alhamdulillah, i did it!!! dan mbak Rike puas dengan hasilnya pas kukasih lihat fotonya. 

Cake ini sudah selesai kugarnish sebelum shalat ashar, trus ku bbm mbak Rike mau diantar kapan?...katanya nunggu dianya pulang dari kantor aja...yo wis diriku santai santai aja sam kiddos. Trus jam setengah 6 mbak Rike bbm lagi kalau dia sudah otw home,...kujawab "mbak sdh mau maghrib...insyaallah abis shalat maghrib aja ya kuantar kue nya.."....alhamdulillah mbak Rike menyanggupinya






Beberapa saat kemudian mbak Rike bbm lagi, alhamdulillah cakenya enak dan sudah habis.....senengnya bakul kuwenya, hasil lemburnya ndak sia sia.

Thanks for order mbak Rike.....makasih testimoninya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar