Rabu, 12 Maret 2014

Blackforest_Ummi



Akhirnya....blackforest (again). Jujur aja, cukup lama diriku ndak menerima order cake ΐπΐ . So far, masih berkutat dengan orderan LapSur,Lapis Moka, all about puding,tahu fantasi, dan Amris yang alhamdulillah best seller di klikue. Sementara cake maupun snack yang lain teteup ada, tapi memang kuantitas pemesanannya ndak sebanyak cake+snack yang suϑáЂ kusebutin tadi. 
Kembali ke blackforest, cake ΐπΐ dipesan Ummi _ jazzakillah 4 always repeat order Ummi geulis_ untuk anaknya Zarfa yang mau kasih surprise temen dekatnya, Cande.
Cake yang dipesan hari selasa pekan yll (4maret) ΐπΐ , requestnya Ummi ndak neko neko, blackforest ukuran sedang dengan tulisan Happy 15 Birthday Cande. Akhirnya kubikin blackforest klasik dengan sedikit garnish jeruk mandarin dan red cherry. Tadinya mau bikin fruity blackforest, nyari buah di Lotte Mart adanya stroberi itupun kecil kecil ukurannya, mau ke Hero badan suϑáЂ capek, belum nyiapin menu utk hari yang sama karena rumahku ketempatan liqo. Finally, kubuat simple blackforest dengan topping cokelat kruwel a la mbak Widya Hidayat (thanks 4 sharing mbak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar