Senin, 20 Januari 2014

American Risoles (Amris)

Risoles dengan isi mayones, telur, daging asap dan keju (sebagian ada yang menambahkan sosis) lebih dikenal dengan sebutan Amris, singkatan dari American Risoles.
Alhamdulillah hampir setiap pekan aku bikin kudapan gurih ΐπΐ , karena ada aja yang pesan baik untuk dikonsumsi sendiri or buat acara acara tertentu (pengajian,arisan dll).
Sebagai foddie blogger, penjual sekaligus konsumen, aku sering mencoba berbagai amris yang di jual di seputaran balikpapan ΐπΐ . Kalo pas jalan dan lihat ada amris, aku membelinya biarpun sepotong...entah itu yang dijual di toko toko, bakery even di pinggir jalan (terakhir kubeli di lapangan merdeka).
Hal ΐπΐ kulakukan sebagai bench mark; membandingkan rasa, harga, dan packaging. Tentu ΐπΐ sangat perlu bagiku untuk mendapatkan formula rasa amris jualan ku (heeee.....lebay.com). Terkadang suami juga ikut mencoba, untuk kemudian kita discuss apa kelebihan dan kekurangan dari amris yang kubeli.Hal yang sering terjadi adalah isi enak, kulit biasa aja rasanya (hanya adonan tepung), tapi banyak juga yang kulit maupun isinya sama sama enak. Ada satu hal penting yang kadang terlewatkan yaitu ketebalan dari kulit risoles tersebut, kadang ada yang tipis ada pula yang tebal (jadi berasa makan kulit, heeee....).
Alhamdulillah, (kata suami ni,sebagai kritikus utama kue buatanku) Amris Klikue tetep juaranya......wanna try?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar