Rabu, 30 November 2011

Timbangan Digital

Akhir-akhir ini aku sering pusing dengan timbangan manualku yang sering gak akurat, pa lagi kalo nimbang untuk takaran/ berat kecil (kurang dari 100 gram). Hal itu terjadi kalo aku pengen nyoba resep baru dengan memakai setengah takaran resepnya ato bahkan kadang sepertiganya.....hasilnya??? kadang kue yang kubikin gatot alias gagal total. Kalo dah begini aku cuma bisa manyun dan ngedumel sendiri. 

Alhamdulillah, akhirnya Abiy mau juga mbelikan aku timbangan digital Tanita, salah satu baking tools yang masuk dalam daftar most wanted!!!. Kalo melihat harga, memang lumayan mahal sih jika dibandingkan sama timbangan manualku yang berwarna merah....tapi aku puas dengan hasilnya, setidaknya lebih akurat dan aku bisa menimbang untuk berat kurang dari 10 gram sekalipun. Thanks Abiy......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar